THE NIGHT COMING FOR US Review Jujur ; Ini Keren Banget

Bisa di bilang film ini salah satu yang menjawab ketidak nyamanan gue dengan banyaknya film bergenre Horror dan Romance di Indonesia, walaupun tidak ditayangkan di Bioskop dan hanya Video on Demand di NETFLIX tapi film TNCFU mampu mencuri perhatian dengan beragam keunikannya mulai dari Aktor papan atas Indonesia, siapa yang tidak mengenal ;

ABIMANA PRASETYA disini berperan sebagai Fatih yang tentunya pembawaannya jauh dari saat dia menjadi Bapaknya Saka atau saat Abi berperan menjadi Dono, semua peran dia itu luntur seketika saat gue melihat Abimana dengan perannya sebagai Fatih, scene Fightnya terkesan sangat pro dan bahkan menarik perhatian gue dari awal film berjalan.

Disini lu ga bakalan bisa ngeliat Romantisnya DIMAS ANGGARA, weh parahlah Dimas dengan akting yang sangat bagus dibalut dengan scene Fightnya yang lumayan gue bilang.. not bad at all but it's worth it to watched him as Wisnu

ZACH LEE disini perannya gila-gilaan walaupun berakhir dengan tidak seperti apa yang gue kira, at least dia oke banget berperan sebagai Bobby Bule


DIAN SASTRO ? Cinta.. Rangga eh beda disini Dian jadi sosok yang beda banget dan badass lah, adegan dia potong tangan Dimas Anggara gue bener-bener shock banget.. Karakter Alma di bawakan dengan Sukses... Congrats!!!!

Elena aka HANNAH AL RASYID uhh ini mah udah ketebaklah kayak apa totalitas yang di lakuin bener-bener deh walaupun gue juga ga ekspetasi tinggi awalnya.

Aktor International kita IKO UWAIS dan JOE TASLIM gila bener-bener bikin gue tercengang dan deg-degan banget di sepanjang film, dari awal gesekan mereka sudah terlihat dan di akhir menuju klimaks fight scene nya Arian dan Ito ini bener-bener ga bisa di lewatin sedetikpun, mantaplah pokoknya.

MORGAN OEY wuih Sm*sh nih wkwkw kaga-kaga sebagai assistant Arian di film ini Morgan bener-bener pas banget pembawaannya, uwuw banget lah wkwk.


Oh gue nggak lupa dong sama aktris satu ini tapi tenang gue bakalan bahas kenapa dan ada apa seorang JULIE ESTELLE gue kasih belakangan dan khusus nih karena menurut gue gila banget perannya walaupun hanya cukup sebagai anonim alias ga ada namanya but she was perfectly di sini,  awal gue tau Julie bermula dari Film lama Alexandria then Rumah Dara also The Raid 2 dong wkwkw siapa yang ga bisa lupa scene iconic dia di situ wah parah dah, lalu dia sperti candu di film bertema seperti ini dan mulai lagi di Headshot walaupun sebelumnya sempat beradu peran dengan Tio Pasukodewo di Surat dari Praha

Sebagai Aktris yang tergolong muda eh ya ngga juga si, tapi under 30 lah hehe Julie bener-bener ngasih kesan bahwa dia ini sesadis itu.. sifat-sifat kalem dia luntur di pikiran gue.

Udah gitu aja sih, review dari gue semoga ini langkah NETFLIX memulai Film-film yang ngga bakalan masuk bioskop tapi bisa dinikmati secara Streaming di NETFLIX dan juga semoga akan ada Series-series yang akan di garap oleh NETFLIX di Indonesia.


Tapi kalau kalian bener-bener gasuka film dengan tema seperti ini gue saranin buat ga nonton, karena begitu banyak adegan fight dan kebanyakan sangat vulgar.. darah dimana-mana wah ini mah dan pasti gabakalan nyaman banget pasti liatnya.

Film besutan NETFLIX ini mampu membuat kebanyakan orang tercengang termasuk gue, tapi yang tidak diketahu adalah ternyata di DIRECT oleh seorang

TIMO TJAHJANTO dan gue langsung keinget dong... weh RUMAH DARA fakkk buset banget, pantes se killer ini eh iya dia juga ngedirect KILLERS wkwkw parah dah baru sadar gue di akhir end credit title.. Selamat mas ini menyelamatkan namamu di benaku saat agak kecewa dengan Sebelum Iblis Menjemput.

Ada juga JHON RADEL sebagai produser wah ini sih BLACK HAT dan THE BUFFALO BOYS gue taunya walaupun di kedua film itu yang terakhir dia bertindak sebagai Cinematographer.. keren parah gila lah.. 

Cinematografinya sendiri di garap epik oleh SANG PEMIMPI eh GUNNAR NIMPUNO maksud gue wkwk keinget dia pernah garap  KILLERS juga bareng TIMO weh ga nyangka banget.

SCORE 9/10 BINTANG


THE NIGHT COMING FOR US Review Jujur ; Ini Keren Banget THE NIGHT COMING FOR US Review Jujur ; Ini Keren Banget Reviewed by Perdana on Monday, October 22, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.