BINGUNG MAU NGAPAIN DI LIBURAN AKHIR TAHUN?

Entah kenapa sih kalo udah liburan gini suasananya tuh nggak enak banget, iya kalo yang berduit mah bisa kemana aja bisa hangout sesuka hati, bisa jalan-jalan tanpa beban nah kalo kek gue gini udah rekening nipis, dompet abis ilang, duit tiris duh pokoknya serba nggak enaklah yang ada cuman manyun-manyun depan laptop ya seperti yang lagi gue lakuin sekarang nih,

Nulis artikel sambil ndengerin lagu sendu, yah lagu gue nggak terlalu update sih ini aja gue lagi ndengerin ari lasso,chrisye,ebiet,peterpan,simple plan,oasis dan coldplay yang ngehiasin playlist mp3 gue, kalo udah musimnya liburan gini paling enggak ada satu hal buruk yang sering nggak ketolong apalagi kalo nggak ngalong iya itu tuh kebiasaannya kelelawar atau kalong, kalo malem kagak bisa tidur sampe pagi kelewat jam 1 siang udah deh tewas sampe sore bisa-bisa maghrip buru idup tuh untung aja nggak kelewat sampe....... eh jangan masih pengen idup heheh

Gue ada saran sih sebenernya dan beberapa udah gue lakuin juga ya itung-itung buat ngilangin bosen kalo udah ekstra banget bosenya udah bisalah kalo ibaratnya cpu panas banget tuh.

Dan ini saran gue.

KUMPUL TEMEN
Nah yang pertama ini agak enakan dikit sih, iya ngumpulin temen-temen ajakin kemana gitu kalo emang nggak ada budget sama sekali ya nongkrong-nongkrong dikitlah sambil ngopi-ngopi gitu bro, kalo yang cewek-cewek sih lebih gampang lagi gue aja kemarin ke rumah temen gue dan trus ternyata adeknya lagi kumpul sama temen-temenya, adeknya cewek dan temen-temen ceweknya bareng dia ngegossip ada kali sejam-dua jam gue kira udah kelar nggak berhenti di situ ngelantur ngomongin temennya yang lagi deket sama ini sama itu, sambil nangis-nangis manja efek liat drama korea karena kurang fokus gue timpuk pake aqua, eh kalo yang itu becanda.

Lagi greget-gregetnya main FIFA17, eh gue sama temen gue kaget denger mereka teriak-teriak kagak jelas, tau-taunya liat film korea yang agak thriller-thiriller gitu kek ada zombie-zombie bego ngejar kereta.

Ah kok gue malah kelewat curhat hahahaha maaf-maaf jadi kalo kalian punya temen yang udah lama atau malahan sering ketemu yaudah ajakin jalan atau ngumpul gitu biar asik aja, jadi kan nggak ngerasa kesepian apalagi sih buat yang nggak punya pasangan kan siapa tau-siapa tau di rumah temenya punya adek cantik gitu, atau waktu jalan-jalan ketemu sama cabe-cabean eh maksudnya ketemu sama jodoh gitu ahahaha ya kita kan nggak pernah tau.

OLAHRAGA
Dan yang kedua adalah olahraga, uhh kalo yang ini nih simple banget apalagi kalo rumah lu komplekan sob, atau rumah lu di perumahan, di deket-deket tempat wisata, tempat santai-santai deket sama taman gitu, jadi lebih enak malahan olahraganya iya sekalian cuci mata itu juga kalo ada cewek cantik/cowok ganteng yang lagi olahraga juga tuh, ahahaha tapi ti-ati jangan ke tempat gym deh takutnya sih takutnya yah ketemu sama yang berotot,keren,sixpack tapi uuhh tapi suka cowok sama cowok kan nggak enak juga masa udah pacaran kalo di selingkuhin iya dia selingkuh sama cewek yang agak cantikan dikit nggak apa eh selingkuh sama cowok ganteng duhhh,,, kelar idup lo sis...

Kalo yang cowok ati-ati juga ke tempat gym, ngefutsal aja suka kena tackle eh apalagi ngegym ti-ati ke kilir bisa-bisa kagak balik ke awal luh nanti. Mending olahraga yang santai-santai nggak ngerogoh kocek yang banyak kek lari-lari pagi, jalan-jalan sore, sit up atau push up kan lebih enak gitu sambil nikmatin sore atau yang suka mancing bolehlah mancing ahaha tapi jangan mancing masalah ya.

NONTON
Yup-yup kalo yang satu ini emang sih keliatan agak-agak gimana gitu apalagi berbau-berbau yang merah-merah gambarnya pak karno sama bung hatta kalo sendirian mah aman-aman aja uuhhh kalo ngajakin someone bisa kelar tuh dompet,yup kalo Nonton Bioskop tentunya harus tau dong Film Terupdate masa kini yey, di Desember ini lagi keren-kerennya tuh kek minggu ini ada HANGOUT karya Raditya Dika di situ tuh kalo lu pengen liat gemesnya Prilly, lucunya bayu skak, sama sok kerennya Gading Martin.

Ada juga Assasin Creed uh kalo satu ini nih wajib nonton bagi yang suka ngegame bro, dan jangan lewatin juga di pengujung tahun si kokoh ernest bakalan nyapa kita dengan Cek Toko Sebelah yup gue agak bingung juga sih sama koh ernest kalo ngebuat film pasti nayanginnya mepet new year gini.

Eiitss tenang dulu, kalo nggak ada budget dan belum nonton atau kangen nonton film-film indonesia yang berkualitas pantengin TRANS 7 ya karena mulai dari kemarin-kemarin nih stasiun yang satu ini MOVIEVAGANZAnya nyajiin beragam film keren-keren yang salah satunya harus di tunggu My Stupid Boss tuh, ngeliat kocaknya BCL sama Reza Rahardian dan parahnya nih si Reza ini 3filmnya lebih dari 1juta penonton tuh nggak kebayang deh.

GAME
Bagi yang cowok-cowok yang lagi bosen yaudah ngerental PlayStation aja kan sambil ngenang masa lalu gitu hahah gimana asiknya main winning eleven, bazzara, smackdown, dan beragam game keren lain kalo pengen lebih greget sih main di komputer kek game-game super mario, virtual cop ahaha nostalgia banget.

BELANJA
Kalo yang satu ini duh, biasanya cewek nih kalo emang udah endyears gini di mall-mall bakalan ada diskon gede-gedean asal-asal jangan sampe berantem-berantem berebut barang diskon atau udah di diskon eh masi juga di tawar kasian juga tuh kalo kek gitu ahhaha jangan bawa sifat ibu-ibu kalo lagi belanja ya hehehe.

ME TIME
Ini yang sulit banget di lakuin yaitu Me Time atau waktu buat sendirian waktu buat diri sendiri, biasanya sih gue kepantai kalo lagi pengen Me Time, hape gue matiin, dan yah cuman gue seorang nggak seorang juga sih ada banyak orang di pantai hahaha tapi maksud gue nggak ada temen gitu, jadi gue suka kadang di sore hari ke pantai gitu ngabisin waktu sampe sunset atau ke pematang sawah di persawahan. Pokoknya me time itu penting sih, jadi coba di lakuin aja.

Udah segitu dulu deh, hahaha capek juga nih nulis gue udahan dulu kali nyambung lagi ntar ya mau sholat dulu udah maghrip juga nih, see you on next post readers, hehehe bye.


BINGUNG MAU NGAPAIN DI LIBURAN AKHIR TAHUN? BINGUNG MAU NGAPAIN DI LIBURAN AKHIR TAHUN? Reviewed by Perdana on Tuesday, December 27, 2016 Rating: 5

11 comments:

  1. PERTAMAXX... Dapet apa nih, ahaha lama nggak baca blog ini

    ReplyDelete
  2. Jomblo mah di rumah aja mas dit, ahahaha

    ReplyDelete
  3. Wih nulis lagi nih kak? hahaha eh buku yang kemarin kok gitu sih bab tentang sebuah rasa ngilang kemana? wah gawat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak mungkin nggak pasti ujung-ujungnya ada curhat, yah apaan bosen nih tapi lucuu

      Delete
  4. jadi kalo buat gini akhir tahun mulu, kapan aktif ngeblog lagi?

    ReplyDelete
  5. Pagi-pagi di email dapet motif. Tumben buat artikel lagi..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.