JOIN LOOP SQUAD

Kamis lalu gue kaget- kagetnya sih kaget beneran loh, ya gimana nggak kaget di tengah ngelamun-ngelamun sambil agak-agak ngantuk dikit tiba-tiba hape yang gue pegang di saat lagi asyik stalking eh enggak deng ahahah, nggak stalking kok ahaha, hape gue bunyi notifikasi dari truecaller tulisannya kek gini di notif “can you pick up?” dan setelah gue angkat di situ tulisannya TSEL-BWI tapi anehnya sih anehnya di situ tuh, gue denger suara pria lah kalo Telkomsel harusnya sih biasanya operatornya cewek.

“Halo ini adit?”
“Iya mas, ini siapa ya?”
“Ini dari Telkomsel banyuwangi, kamu daftar loopsquad ya?”
“kayaknya sih gitu mas,”
“loh beneran apa nggak soalnya ini besok sabtu ke surabaya.”
“surabaya mas?”
“iya surabaya.”
“bentar-bentar ini masnya dapet nomer hape saya dari mana?” gue juga lupa kok tiba-tiba loopsquad dan bla-bla di telfon dan tiba-tiba ngajak ke surabaya wah setengah percaya setengah enggak gue nguap-nguap doang.
“halo? Ya ini di datanya kan ada? Kamu sekolah di smea kan”
“bener mas, tapi gini saya lagi magang ya mas dan sabtu itu saya masih magang.”
“oh gitu, butuh surat nggak? Ntar saya kirimin deh.”



Alhasil bla-bla dan seterusnya gue panjang lebar cerita sana-sini lalu ngasih email dan yup 
ternyata beneran dari telkomsel, gue kasih tau ayah eh beliau malah bilang nggak percaya ini itu terus “uangnya gimana? Kan kemarin baru bayar kost.” Uhh iya juga pikir gue uang gue juga tinggal nipis banget takutnya bayar tiket dan sgala hal gitu sih,

Tapi yang jelas waktu dapet telpon itu gue juga agak kaget dan sempet nggak percaya sih soalnya awalanya gini, gue kemarin-kemarin lagi chat sama si lusi iya temen gue itu dan dia bilang “ada paketan murah nih dit” dan dia ngasih tau sana-sini tapi sayangnya dia nggak bisa loggin pake facebook nah gue yang penasaran nggak sampe lima menit udah bisa masuk, dan notifikasi muncul beberapa hari setelahnya yaitu gue di invite di grup line LOOPSQUAD_JATIM2016 awal-awal gue canggung berat di situ banyak anak ada 90an lebih ketika gue gabung.





Gue juga nggak nyangka gue kirain cukup sampe di situ doang, sebatas sosial media eh ternyata di realisasiin sama telkomsel, udah ya ntar lagi gue masih harus masuk magang nih oh iya btw selamat hari jumat yang cowok jangan lupa jumaatan ahahaha padahal yang nulis kadang suka ketiduran eh tapi sekarang nggaklah udah insyaf insyallah... besok gue ceritain lagi masih nyambung soalnya ahaha
JOIN LOOP SQUAD JOIN LOOP SQUAD Reviewed by Perdana on Friday, October 07, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.